Disclaimer

Dengan mengakses Jejakwaktu.com sebagai situs web yang menyediakan informasi seputar Teknologi, Internet, Komputer dan Jaringan Komputer, Anda selaku pengunjung menyetujui ketentuan layanan yang ada di situs web ini.

Jejakwaktu.com atau “Saya” mengacu pada pada pemilik Situs. Istilah “Anda” atau “Visitor” mengacu pada pengguna atau pengunjung situs ini. Semua Visitor Jejakwaktu.com tunduk pada aturan dibawah ini.

Konten Situs

Semua konten yang ada pada Jejakwaktu.com adalah bersifat umum untuk tujuan informasi. Seluruh konten dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelum dan sesudahnya. Saya tidak menjamin segala konten informasi yang ada di Jejakwaktu.com 100% akurat. Segala akibat yang ditimbulkan oleh konten situs ini adalah tanggung jawab Visitor, Jejakwaktu.com dibebaskan dari segala tanggung jawab yang diakibatkan dari penggunaan dan informasi situs ini.

Kesalahan pengetikkan, gambar, dan informasi yang ada di situs ini di luar tanggung jawab Jejakwaktu.com. Visitor dapat menghubungi Jejakwaktu.com atas kesalahan ini melalui Halaman Kontak yang telah sediakan.

Tautan ke Situs Lainnya

Jika Anda mengklik tautan ke situs pihak ketiga, termasuk pada iklan, Anda akan meninggalkan situs Jejakwaktu.com yang sedang Anda kunjungi dan pergi ke situs yang Anda pilih. Karena saya tidak dapat mengontrol kegiatan pihak ketiga, maka saya tidak bertanggung jawab atas setiap penggunaan Data Pribadi Anda oleh pihak ketiga tersebut, dan saya tidak dapat menjamin bahwa mereka akan mematuhi praktik privasi yang sama seperti Jejakwaktu.com.

Saya menyarankan Anda untuk meninjau kebijakan privasi setiap situs web pihak ketiga yang Anda kunjungi. Jika Anda mengunjungi situs web pihak ketiga yang terhubung ke situs Jejakwaktu.com, Anda harus membaca Kebijakan Privasi situs web tersebut sebelum memberikan Data Pribadi Anda.

Penggunaan Konten bagi Blogger/Webmaster

Setiap Blogger, pemilik Situs, pemilik Blog DILARANG KERAS Mengcopy/menyalin/mengutip sebagian atau seluruh informasi tanpa mencantumkan link sumber Jejakwaktu.com. Link yang digunakan harus memberikan tautan langsung ke halaman yang di jadikan Referensi.

Jejakwaktu.com dibebaskan dari segala tindakan dan pelanggaran akibat penggunaan informasi yang ada di situs ini. Segala tindakan/menyalin/menggandakan informasi tanpa mencantumkan sumber Jejakwaktu.com akan di proses melalui undang-undang ITE yang berlaku di Indonesia.

Perubahan Disclaimer

Jika saya memutuskan untuk mengubah Disclaimer, saya akan mengumumkannya pada halaman beranda Jejakwaktu.com, dan tempat-tempat lain yang saya anggap tepat sehingga Anda bisa mengetahui bahwa ada perubahan pada Disclaimer Jejakwaktu.com.

Saya berhak untuk mengubah Disclaimer ini setiap saat, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda, dan setiap perubahan akan berlaku efektif segera setelah diumumkan.

Informasi Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran yang berkaitan dengan Disclaimer Jejakwaktu.com, silahkan hubungi saya melalui Jejakwaktu.com/contact.